PAKET KREDIT DAIHATSU SURABAYA 2020

Daihatsu Surabaya - Harga Mobil Daihatsu Baru Surabaya 2020 - Paket Kredit Daihatsu Baru Surabaya - Promo Daihatsu Baru Surabaya - Dealer Mobil Daihatsu Surabaya - Jawa Timur. Harga Sigra, Xenia, Harga Terios, Harga Daihatsu Ayla, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up, Surabaya Jawa Timur. Gambar - Spesifikasi - Brosur - Promo. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Hub : INDRA Daihatsu. 0851 009 70991(WA) / 087 805 8888 61 (XL) / 081 232 888 61 (AS)

Daihatsu Baru Angs 1 Jt-an

Wouw ... Angsuran Daihatsu Hanya Rp 1 Juta-an   

Angsuran Daihatsu dengan biaya mulai  Rp 1 juta-an? Kenapa tidak.. Ya keinginan memiliki angsuran mobil baru Daihatsu dengan cicilan yang rendah, mungkin saja terjadi.  Daihatsu Sales Operation (AI-DSO)  menggelar program yang dapat mengundang “hoki” Anda di bulan ini.

Program yang dikeluarkan dalam rangka menyambut Tahun Baru China 2013, semata dilakukan sebagai partisipasi Daihatsu untuk turut memeriahkan hari besar tersebut. Angsuran bulanan yang dimulai dari kredit sebesar Rp 1 juta hingga Rp 1,8 juta, mungkin saja dilakukan bila Anda membeli  unit Daihatsu di bulan Februari ini. 

Adapun unit Daihatsu yang masuk dalam skema penghitungan angsuran rendah yaitu Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios, dan Daihatsu Sirion.  Untuk besaran DP,  dimulai dari 35 persen hingga 45 persen dari harga mobil on the road. Sedangkan untuk asuransinya, Anda bisa meng-cover Daihatsu baru pilihan, dengan asuransi satu tahun All Risk dan tiga tahun TLO.

Kenapa membawa hoki? Ya selain program angsuran ringan yang dimulai Januari hingga Februari ini, Anda juga bisa beruntung mendapatkan beragam hadiah lainnya yang terangkum dalam program Daihatsu PUAAS (baca artikel Daihatsu Bikin PUAAS).

Dengan membeli Daihatsu di bulan Februari, selain bisa mendapatkan angsuran ringan, Anda juga berkesempatan menjadi pemenang program Daihatsu PUAAS, dengan Grand Prize berupa 3 Kg emas murni di akhir periode (April 2013) pelaksanaan program PUAAS.

“Menyambut Tahun Baru Imlek 2013, kami juga ingin berpartisipasi dan menjadi bagian dari kebahagiaan perayaan Imlek tahun ini. Program ini sejalan dengan program Daihatsu PUAAS, yang telah kami luncurkan terlebih dahulu, semoga dapat membawa keberuntungan bagi masyarakat dan pelanggan setia Daihatsu,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Head of Marketing & CS PT AI-DSO.

Bila ingin mendapatkan hoki, segera saja sambangi show room dan main dealer Daihatsu terdekat di kota Anda. Mungkin saja Anda yang akan menjadi pemenang dan membawa pulang emas seberat 3 Kg berikut Daihatsu dengan angsuran yang super ringan. (RAO)
 


Harga Mobil DAIHATSU Baru Surabaya
Info Seputar Mobil Daihatsu Jawa Timur
Website: http://harga-daihatsu.blogspot.com