

Lampu kabut untuk memberikan penerangan maksimal

Desain baru dengan turning lamp terletak
dibagian bawah dengan kaca clear. Dengan penempatan turning lamp di
posisi tersebut akan membantu pengendara yang berada di jalur berlawanan
akan dengan mudah melihat kendaraan kita saat ingin berbelok. Pengemudi
All New Sirion juga dapat dengan mudah mengatur posisi pandangannya
terhadap jalur yang ada dibelakangnya karena kaca spion dapat
dioperasikan dari dalam ruang kabin.

Desain jendela samping lebih sporty dan modern dilengkapi dengan door handle yang dinamis

Kesan stylish dan modern terlihat jelas dengan
penggunaan LED pada kombinasi lampu belakang (lampu rem). Tidak hanya
memenuhi fungsi safety, tetapi penggunaa LED dapat memberikan fungsi
efisien dan lebih tahan lama pada New Sirion Anda.

Lebih aman dan mudah saat parkir

Karakter CC sporty yang berkelas tergambar jelas dari penggunaan alloy wheel R14 dengan dsain baru 6 spoke yang lebih stylish
INTERIOR:

(& Multi Information Display
Anda akan lebih mudah melihat informasi selama
perjalanan dan dengan tachometer desain baru dan Multi Infomation
Display, interior All New Sirion menjadi semakin mewah

Multi Information Display
Informasi konsumsi bahan bakar & estimasi jarak yang dapat ditempuh

Pengemudi mengendalikan dengan mudah dan nyaman. Menyetir lebih ringan sehingga lebih irit.

Posisi steering wheel Sirion Anda dapat di-adjust sesuai dengan kenyamanan posisi berkendara.

Collapisible Steering column
Menjaga pengemudi dari benturan pada setir saat terjadi tabrakan

All New Sirion memiliki perangkat
audio dengan desain baru dan dilengkapi fitur MP3 player, USB, iPod
& Bluetooth yang membuat interior CC ini semakin lengkap, mewah, dan
modern.


COLOR :




Spec Daihatsu Sirion
SPESIFIKASI TEKNIS | All New Sirion 1.3 AT | All New Sirion 1.3 MT |
DIMENSI | ||
Panjang x Lebar x Tinggi Keseluruhan (mm) | 3690 x 1665 x 1545 | |
Jarak sumbu roda (mm) | 2440 | |
Jarak pijak roda depan / belakang(mm) | 1455/1465 | |
Tinggi dari tanah (mm) | 160 | |
BERAT | ||
Berat Kosong/ Total Kendaraan (kg) | 940/1315 | 930/1305 |
KAPASITAS TEMPAT DUDUK | 5 | |
PERFORMA | ||
Radius putar minimum (m) | 4.7 | |
MESIN | ||
Tipe | K3 VE DOHC VVT-i | |
Kapasitas silinder (cc) | 1298 | |
Jumlah silinder | 4 Silinder segaris | |
Jumlah katup | 16 | |
Diameter x langkah (mm) | 72.0 x 79.7 | |
Tenaga maksimum (PS/rpm) | 90 / 6000 | |
Torsi Maksimum (kg-m/rpm) | 11,9 / 4400 | |
Sistem bahan bakar | Electronic Fuel Injection | |
Bahan bakar | Bensin tanpa timbal | |
Kapasitas tangki bahan bakar (Liter) | 40 | |
TRANSMISI | ||
Tipe | Otomatis, 4 kecepatan maju | Manual, 5 kecepatan maju |
Perbandingan Gigi | I . 2,731 | I . 3,182 |
II . 1,526 | II . 1,842 | |
III. 1,000 | III. 1,250 | |
IV. 0,696 | IV. 0,865 | |
V . 0,707 | ||
R. 2,290 | R. 3,143 | |
Rasio gigi akhir | 4,032 | 4,267 |
SISTEM KEMUDI | ||
Tipe | Rack and Pinion dengan Electric Power Steering | |
REM | ||
Depan / Belakang / Rem Parkir | Cakram (Disc) berventilasi dengan booster/Drums, Leading & Trailing/ Mekanis pada rem belakang | |
SUSPENSI | ||
Depan | Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer | |
Belakang | Torsion Beam dengan Per keong | |
BAN | ||
Ukuran | 175/65 R14 |