PAKET KREDIT DAIHATSU SURABAYA 2020

Daihatsu Surabaya - Harga Mobil Daihatsu Baru Surabaya 2020 - Paket Kredit Daihatsu Baru Surabaya - Promo Daihatsu Baru Surabaya - Dealer Mobil Daihatsu Surabaya - Jawa Timur. Harga Sigra, Xenia, Harga Terios, Harga Daihatsu Ayla, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up, Surabaya Jawa Timur. Gambar - Spesifikasi - Brosur - Promo. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Hub : INDRA Daihatsu. 0851 009 70991(WA) / 087 805 8888 61 (XL) / 081 232 888 61 (AS)

Pemenang Undian Daihatsu Gratis

 10 Pelanggan Dapatkan Daihatsu Gratis
Harga Daihatsu Surabaya. PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI – DSO) pada 14 Juni 2013 lalu bertempat di kantor pusat AI - DSO, telah melakukan pengundian program promosi “Beli Daihatsu Gratis” di hadapan para notaris dan Departemen Sosial. Penarikan undian yang dilakukan oleh Amelia Tjandra Marketing Director ADM, dan  Hendrayadi Lastiyoso Marketing Division Head AI – DSO, juga turut diundi oleh managemen  ADM dan AI – DSO lainnya.Program yang telah bergulir di periode Mei hingga Juni 2013, ditujukan bagi masyarakat yang telah melakukan pembelian unit Daihatsu tipe apapun di medio Mei – Juni.

Dalam pengundian Beli Daihatsu Gratis, Daihatsu memilih 10 orang pelanggan yang beruntung dan memberikan cash back uang tunai sejumlah harga unit mobil yang dibelinya. Dalam pengundian ini, total hadiah yang diundi sejumlah 198 hadiah yang akan diberikan kepada pelanggan setia Daihatsu dari seluruh Indonesia.  Selain pengembalian uang pembelian mobil, Daihatsu juga menyediakan 88 Blackberry Z10, 50 unit Samsung ATIV Smart PC, dan 20 unit Samsung TV 3D LED 55”. Sedangkan bagi pelanggan yang melakukan transaksi dengan menggunakan sarana kredit yang disediakan oleh Astra Credit Company (ACC), ACC mempersiapkan 30 unit Samsung Galaxy S IV.
“Beberapa program promosi yang kami adakan berimbas pada keberhasilan Daihatsu mempertahankan posisi kedua pasar otomotif nasional dengan menguasai market share sekitar 16% atau berhasil membukukan angka penjualan wholesales bulan Mei sebesar 73,564 unit dan retail sales sebanyak 15,2% atau berhasil menjual 15,307 unit dibulan Mei dari total penjualan Daihatsu  71,503 sepanjang Januari hingga Mei 2013 . Pelanggan setia adalah Sahabat kami, oleh karena itu, Daihatsu sedapat mungkin selalu memberikan program – program yang menguntungkan atau memanjakan pelanggan kami,” ujar Amelia Tjandra sesaat setelah melakukan penarikan undian.