PAKET KREDIT DAIHATSU SURABAYA 2020

Daihatsu Surabaya - Harga Mobil Daihatsu Baru Surabaya 2020 - Paket Kredit Daihatsu Baru Surabaya - Promo Daihatsu Baru Surabaya - Dealer Mobil Daihatsu Surabaya - Jawa Timur. Harga Sigra, Xenia, Harga Terios, Harga Daihatsu Ayla, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up, Surabaya Jawa Timur. Gambar - Spesifikasi - Brosur - Promo. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Hub : INDRA Daihatsu. 0851 009 70991(WA) / 087 805 8888 61 (XL) / 081 232 888 61 (AS)

Gran Max pakai Label Toyota

Daihatsu Gran Max Indonesia di Jepang Pakai Nama Toyota

Kualitas Mobil buatan pabrik Daihatsu sudah diakui Dunia. Terbukti dengan Daihatsu Gran Max di ekspor ke Jepang sejak tahun 2008. Namun di negeri matahari terbit tersebut, mobil yang punya model Minibus dan Pick-up tersebut bukan mengenakan logo Daihatsu, melainkan logo Toyota.

"Gran Max yang kita ekspor ke Jepang memang brand-nya adalah Toyota," ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor

Meski demikian, sebenarnya tidak banyak perubahan pada mobil tersebut selain logo. Hadirnya Gran Max Toyota di Jepang sendiri sebenarnya sebagai lanjutan dari produk Hijet yang juga pernah populer di Indonesia.

PT Astra Daihatsu Motor juga mengaku bahwa jumlah permintaanya di luar negeri secara total bisa saja melebihi angka 1.000 unit, bahkan mencapai 1.500 unit. "Kadang permintaannya lebih, tapi karena kapasitas produksi terbatas maka kita bisa di kisaran 1.000-1.500 unit," tambahnya.

Mobil yang diproduksi di Indonesia secara bertahap memang memiliki pasar ekspor yang meningkat. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku produsen mobil Daihatsu di Indonesia kini sudah meningkatkan ekspor mereka ke pasar Afrika dan Timur Tengah. Mereka juga merambah pasar Jepang dan Amerika Selatan.

 Sumber: Otosia.com

Harga Mobil DAIHATSU Baru Surabaya
Info Seputar Mobil Daihatsu Jawa Timur
Website: http://harga-daihatsu.blogspot.com