PAKET KREDIT DAIHATSU SURABAYA 2020

Daihatsu Surabaya - Harga Mobil Daihatsu Baru Surabaya 2020 - Paket Kredit Daihatsu Baru Surabaya - Promo Daihatsu Baru Surabaya - Dealer Mobil Daihatsu Surabaya - Jawa Timur. Harga Sigra, Xenia, Harga Terios, Harga Daihatsu Ayla, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up, Surabaya Jawa Timur. Gambar - Spesifikasi - Brosur - Promo. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Hub : INDRA Daihatsu. 0851 009 70991(WA) / 087 805 8888 61 (XL) / 081 232 888 61 (AS)

Xenia mobil Laris

10 Tahun Daihatsu Xenia di Indonesia


Daihatsu Xenia Pertama kali di luncurkan di Jakarta, Kamis, 11 Desember 2003, Daihatsu Xenia terbukti mampu merebut hati masyarakat Indonesia hingga kini. Daihatsu Xenia melewati periode 10 tahun dengan tetap bertahan di papan atas kendaraan paling laris di Indonesia. Sebuah pencapaian yang fenomenal sekaligus bukti kepercayaan masyarakat luas atas kemampuan Xenia dalam memahami kebutuhan para (calon) pengguna setianya.


Untuk merayakan keberhasilan Daihatsu Xenia bertahan 10 tahun di pasar otomotif domestik, Daihatsu ingin berbagi bersama bangsa melalui Program Empat Pilar Corporate Social Responsibility (CSR) yang meliputi Pilar Hijau (lingkungan), Pilar Sehat (kesehatan), Pilar Pintar (pendidikan) dan Pilar Sejahtera (pemberdayaan). Daihatsu mengajak The Dance Company, grup musik beranggotakan 4 personil ternama, sebagai brand ambassador Empat Pilar CSR Daihatsu ini.

Program Empat Pilar CSR Daihatsu ini akan melibatkan para Xenia Mania, sebutan bagi pengguna setia atau loyal customer Xenia, yang tersebar di seluruh Indonesia. Daihatsu akan menyelenggarakan 10 aktifitas dimana setiap aktifitas akan melibatkan keluarga Xenia Mania di lebih dari 10 kota besar di Indonesia, selama 10 bulan ke depan, Maret – Desember 2014. Untuk setiap Xenia Mania yang telah mendaftar mengikuti aktifitas tertentu, Daihatsu akan menyediakan dana sebesar Rp 10.000,- per anggota keluarga Xenia Mania, yang akan dikumpulkan dan dialokasikan untuk kegiatan Empat Pilar CSR Daihatsu di seluruh Indonesia. Sebagai catatan, selama periode 2003 – 2013, Daihatsu memproduksi lebih dari 450.000 unit Xenia, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seluruh aktifitas yang akan diikuti oleh Xenia Mania beserta keluarganya merupakan kompetisi yang mengandung berbagai aktifitas antara lain : gathering, foto kontes, kuis radio, mengisi liburan sekolah dengan safety driving, tendang bola dan nonton bareng, mudik asyik, lomba tradisional, social media, konvoi (touring), berbagi cerita, serta program rekondisi 9 (sembilan) unit Xenia generasi perdana secara gratis. Sebagai apresiasi kepada jurnalis Indonesia yang telah turut membesarkan Xenia, Daihatsu mengadakan ‘Kompetisi Menulis Jurnalis’ yang terbuka bagi jurnalis di seluruh Indonesia.

“Guna mensyukuri perjalanan Xenia yang telah bertumbuh dan berbagi bersama bangsa 10 tahun terakhir, Daihatsu ingin berbagi ceria kepada seluruh sahabat di Indonesia, baik pengguna maupun calon pengguna Xenia melalui rangkaian 10 aktifitas, di lebih dari 10 kota, selama 10 bulan mendatang. Para Xenia Mania dapat bergabung untuk melakukan aktifitas yang bermanfaat bagi masyarakat, dalam suasana kekeluargaan khas Xenia, sambil berkompetisi menampilkan yang terbaik. Sepuluh tahun Xenia telah hadir bersama kita, menyatukan keluarga Indonesia, turut mewarnai perkembangan industri otomotif Tanah Air, serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi bangsa”, ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia.

“Seiring dengan momentum Perayaan 10 Tahun Daihatsu Xenia dengan durasi 10 bulan, kami mengajak para calon pembeli Daihatsu Xenia untuk bergabung dengan banyaknya program dan manfaat yang kami berikan dalam periode ini.” tambah Djoni Bunarto Tjondro, Chief Executive Officer PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Distributor Tunggal Daihatsu di Indonesia.