PAKET KREDIT DAIHATSU SURABAYA 2020

Daihatsu Surabaya - Harga Mobil Daihatsu Baru Surabaya 2020 - Paket Kredit Daihatsu Baru Surabaya - Promo Daihatsu Baru Surabaya - Dealer Mobil Daihatsu Surabaya - Jawa Timur. Harga Sigra, Xenia, Harga Terios, Harga Daihatsu Ayla, Luxio, Sirion, Grandmax, Pick Up, Surabaya Jawa Timur. Gambar - Spesifikasi - Brosur - Promo. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya. Cash / Kredit, Tukar Tambah. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Hub : INDRA Daihatsu. 0851 009 70991(WA) / 087 805 8888 61 (XL) / 081 232 888 61 (AS)

Daihatsu Sigra

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Akan Diluncurkan Tanggal 2 Agustus Ini di Karawang!

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Akan Diluncurkan Tanggal 2 Agustus Ini di Karawang!

Pabrikan Daihatsu jarang sekali meluncurkan mobil mereka di event-event pameran berskala nasional. Toyota Calya dan Daihatsu Sigra merupakan mobil yang sangat penting bagi kedua pabrikan ini, karena kedua mobil ini digadang-gadang akan menjadi the next volume maker mereka dikarenakan harga Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang sudah tidak terjangkau lagi karena inflasi, persaingan mobil di kelas tersebut juga sudah cukup ketat dengan adanya Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio.

Interior dashboard Toyota Calya Daihatsu Sigra
Yang unik dari launching kali ini, Toyota dan Daihatsu mengundang para awak media secara bersamaan dengan Daihatsu seperti halnya peluncuran Avanza-Xenia pertama kali di tahun 2004. Padahal saat peluncuran duo Avanza Xenia facelift, Toyota Rush dan Daihatsu Terios dilakukan secara terpisah. Ini membuktikan bahwa kerjasama  antara Toyota dan Daihatsu di Indonesia begitu erat dan begitu dekat.
Dalam event peluncuran ini, Toyota dan Daihatsu sama sekali tidak menyebutkan kata launching bagi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, mereka hanya mencantumkan Kolaborasi T0yota dan Daihatsu yang berjudul “In Harmony to Contribute to Indonesia”. Dalam artian, mobil ini nantinya akan diperkenalkan saja sepertinya, untuk spesifikasi dan harga masih belum diumumkan secara resmi.
cover-spesifikasi-toyota-calya